Sabtu, 06 Februari 2016

Langkah Mudah Pendaftaran Paypal

Saat ini memiliki akun paypal seperti hal yang wajib sehingga jika anda belum memiliki akun paypal maka anda bisa membuat paypal dengan melakukan pendaftaran paypal. Apalagi saat ini uusaha online lebih banyak menggunakan trend “uang digital” sebagai salah satu proses transaksinya. Untuk melakukan pembayaran ini maka salah satu cara yang memang sangat anda perlukan adalah memiliki akun paypal.

Paypal sendiri bisa dikatakan sebagai rekening bank digital. Hanya saja tidak sama seperti rekening bank pada umumnya yang bisa digunakan untuk transaksi online. Jika rekening bank lokal hanya bisa membantu anda untuk melakukan transaksi dalam negeri tapi Paypal adalah rekening bank digital yang bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi antar negara dengan lebih cepat dan lebih aman. Anda hanya perlu untuk menyiapkan email yang sudah terdaftar dan diverifikasi. Kemudian anda bisa melakukan transaksi dalam hitungan detik untuk membeli barang yang anda inginkan. Namun jika anda memiliki usaha online dengan tujuan pasar luar negeri maka ini menggunakan akun Paypal dan membuat paypal menjadi salah satu keharusan.

Sama seperti cara menggunakannya, pendaftaran paypal juga sangat mudah, bahkan tidak hanya orang yang melakukan bisnis online yang bisa menggunakan akun paypal. Tapi sebuah kelompok penggunakan online yang sering melakukan transaksi online bisa membuat paypal sendiri. Jika anda penasaran bagaimana cara untuk mendaftar paypal beriku adalah 9 langkah mudahnya.

1. Bukan Website
Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka website www.paypal.com/id. Dari sana anda akan melihat tampilan rekening paypal peribadi atau usaha. Kemudian anda bisa memiliki tombol untuk mendaftar, dan anda akan melihat tampilan halaman baru.

2. Tentukan Jenis akun
Pada halaman berikutnya adalah penentuan jenis akun yang anda inginkan, apakah itu jenis perorangan, primer atau bisnis. Jika untuk proses transaksi pembelian serta menerima transfer uang maka akan lebih baik menggunakan yang primer.

3. Isi Form Pendaftaran
Selanjutnya ada beberapa kolom kosong, anda harus mengisi dengan benar dan rill setelah selesai semua anda bisa mencentang tanda “persetujuan dalam membuat rekening”.

4. Verfikasi
Selanjutnya adalah verifikasi, anda akan melihat tampilan halaman cara verifikasi paypal dengan demikian anda bisa mengetik kombinasi angka atau huruf yang ada pada kotak yang tersedia dan klik “lanjutkan”.

5. Sign In Pada Rekening Anda
Jika selesai maka anda bisa klik “sing in akun rekening” yang disesuai dengan halaman pada akun rekening paypal yang anda miliki.

6. Buka Email
Buka tab baru, kemudian masuk ke email yang anda miliki saat pendaftaran paypal. Cek kotak masuknya akan ada pesan untuk melakukan konfirmasi yang akan dilanjutkan kembali ke halaman paypal.

7. Halaman Baru untuk Password Paypal
Selanjutnya akan muncul halaman baru untuk tampilan passwaord paypal. Anda bisa memasukkan kembali password yang anda buat diawal untuk masuk ke akun paypal.

8. Buat Pertanyaan Keamanan
Di halaman ini juga ada banyak pertanyaan untuk menentukan jenis pertanyaan keamanan kalau – kalau anda lupa password, Buatlah sebuah pertanyaan yang gampang dengan jawaban yang bisa anda ingat. Ketik jawaban sesuai dengan apa yang diinginkan dan klik “kirim”.

9. Akun Paypal Selesai
Anda telah memiliki rekening paypal dan anda bisa melakukan input data info untuk kartu kredit sebagai cara verifikasi rekening paypal untuk melakukan proses transaksi yang anda inginkan misalnya untuk berbelanja, namun jika tidak memiliki kartu kredit, cara verifikasi paypal dengan vcc adalah salah satu solusinya dengan mudah dan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar